Sex Tabu Yang Ditanyakan Wanita

Walaupun jaman sudah semakin modern, namun ternyata keterbukaan untuk urusan sex masih menjadi hal yang tabu bagi sebagian masyarakat. Setidaknya sex masih malu dibicarakan terang-terangan. Padahal kesalahan informasi mengenai sex justru lebih banyak membawa kerugian terutama bagi perempuan.


Berikut beberapa rangkuman pertanyaan seputar sex yang kadang oleh para wanita dianggap ‘tabu’ untuk ditanyakan. Kami persembahkan artikel ini bagi para wanita agar tidak lagi ‘tersesat’ dan ‘salah kaprah’ nantinya!

1. Berapa lama sperma mampu bertahan hidup di dalam Miss V?

Antara tiga sampai lima hari setelah ejakulasi. Jadi waspada saja, Anda masih memiliki kemungkinan untuk hamil setelah melakukan hubungan intip tanpa pengaman sampai lima hari sebelum Anda berovulasi (lepasnya sel telur dari rahim).

2. Amankah menggunakan vaselin untuk pelumas?

Tidak! Karena vaselin biasanya terbuat dari bahan yang tidak larut dalam air, sehingga membuat “properti” Anda menjadi rentan terhadap infeksi. Selain itu bahan baku di dalam vaselin juga dapat mengurangi efektifitas kondom dari bahan lateks yang dapat mengurangi keefektifan kondom itu sendiri.

3. Apakah wanita mengalami ejakulai?

Tentu saja tidak, ejakulasi hanya dialami oleh pria. Kata ‘ejakulasi’ digunakan untuk menjelaskan proses keluarnya sperma dari Mr P.

4. Seperti apakah aroma Miss V itu?

Normalnya aroma Miss V itu sedikit asam dan muski. Dianjurkan agar Anda lebih mengenal aroma dari “properti” Anda sendiri, untuk mengantisipasi jika terjadi infeksi. Jika tecium aroma ‘aneh’ seperti amis atau asam menyengat, segeralah ke dokter untuk memeriksakannya.

5. Apakah wanita mengalami mimpi basah?

Ya, dan ini hanya terjadi sekali sampai wanita berusia 45 tahun. Tetapi jika Anda belum mengalaminya hingga saat ini, jangan kuatir Anda masih tergolong normal kok!

6. Apakah perbedaan antara dildo dan vibrator?

Dildo terbuat dari silikon atau karet lateks, berbentuk seperti alat kelamin pria dan digunakan untuk penetrasi. Sedangkan vibrator bentuknya hampir sama seperti dildo tetapi bisa bergetar dan dapat memberikan kenikmatan pada wanita.

7. Apakah bercinta sambil berdiri bisa mencegah kehamilan?

Tentu saja tidak, meskipun bercinta dilakukan dalam posisi berdiri tetap saja ada kemungkinan si wanita akan hamil. Sebab Mr. P yang sudah masuk ke dalam Miss V akan mengeluarkan sperma dalam jumlah yang cukup banyak, dan itu artinya siap membuahi sel telur dalam rahim.

Tidak ada komentar:

Ganti Bahasa :

Negara dan Daerah Pengunjung