Kombinasi Seks Oral

Berbicara mengenai seks oral pasti Anda sudah mengerti apa itu seks oral. Yah benar seks oral itu sendiri adalah hanya salah satu bentuk variasi seks yang diberikan melalui mulut dan lidah pada kelamin pasangan Anda. Sensasi yang diberikan oleh seks oral ini adalah luar biasa nikmatnya, boleh dikatakan nikmatnya lebih jika dibandingkan dengan variasi seks yang lain.


Sah-sah saja kok jika Anda dan pasangan melakukan seks oral ini. Memang keuntungan jika Anda dan pasangan memakai jurus ini karena jujur saja kondisi lidah yang lentur, basah dan terdapat tonjolan kecil yang terdapat pada permukaan lidah, dapat memberikan rangsangan yang maksimal bagi para wanita seperti Anda. Berbeda jika Anda melakukan hubungan seks yang biasa (wanita di bawah), Anda hanya akan merasakan kenikmatan gerakan naik turun. Hubungan seks ini belum tentu dapat merangsang G-spot Anda secara maksimal. Bisa dikatakan Anda lebih lama terangsang dengan menggunakan gaya seks seperti ini. Jika Anda bosan melakukan seks oral ini, padahal Anda hanya bisa terangsang dan bisa mencapai orgasme dengan gaya ini tidak usah bingung mencari solusinya. Kadang memang tidak bisa dipungkiri Anda berdua lama-kelamaan akan bosan dengan yang namanya seks oral, karena gaya bercinta Anda dan pasangan hanya itu-itu saja.
Padahal banyak sekali loh gaya-gaya bercinta yang bisa Anda dan pasangan lakukan dengan mengeksplor lebih jauh lagi gaya bercinta yang ada. Tidak ada salahnya dong jika Anda berdua mencoba semua gaya bercinta. Selagi bisa mencoba kenapa tidak? Yak an.
Jika Anda termasuk salah satu yang mengalami hal ini, Anda bisa melakukan kombinasi-kombinasi gaya seks. Anda dan pasangan bisa memulai dengan melakukan pemanasan-pemanasan terlebih dahulu seperti melakukan seks oral.
Lakukan sampai Anda merasa terangsang dengan melakukan seks oral. Jika Anda sudah hampir mencapai orgasme, minta kepada suami Anda untuk segera mengganti posisi seks biasa (penetrasi biasa). Kini Anda tinggal menunggu suami Anda untuk segera melakukan penyerangan balik.

Tidak ada komentar:

Ganti Bahasa :

Negara dan Daerah Pengunjung