kiat memilih kondom

Kiat memilih kondom
Anda bingung dalam memilih pengaman seks? Kondom merupakan perangkat yang paling praktis. Ada kiat-kiat dalam memilihnya, demi kenyamanan diri dan pasangan.

Tips ini berasal dari Pakar Seks Dr. Victoria Zdrok untuk semua pria, termasuk bagi mereka yang tidak suka memakai kondom. Anda yang tidak pernah memakai kondom, sebaiknya pilih kondom berbahan microsheer -materi yang sangat kuat (tidak seperti kebanyakan kondom yang terbuat dari lateks), tidak berasa dan berbau, anti alergi serta dapat menransfer panas tubuh.

Jangan pakai pelumas, karena jenis ini gampang rusak dan bisa mengakibatkan penis mati rasa. Bagi yang mengalami ejakulasi dini, gunakan kondom yang mengandung numbing jell untuk membuat Anda “bertahan” lebih lama. Untuk Anda yang menyukai hal baru, gunakan kondom dengan ring getar yang dapat menstimulasi klitoris pasangan. Jangan sok mencoba kondom magnum jika nyatanya milik Anda tidak cukup besar. Kondom ini bisa merosot saat penetrasi.


Selain tepat memilih, berlatihlah memasang kondom secepat mungkin agar gairah tidak keburu turun akibat canggung memasang kondom. Kalau perlu, buatlah program latihan “teknik cepat pasang kondom”. Caranya, pasang alarm yang dapat berbunyi di waktu tak terduga. Ketika Anda mendengarnya, segera pergi ke suatu tempat yang tersembunyi untuk berlatih mengenakan kondom secepat mungkin.

Usahakan agar Anda mencapai waktu yang terbaik supaya penis tetap terjaga ereksinya.

Tidak ada komentar:

Ganti Bahasa :

Negara dan Daerah Pengunjung