Jelajahi Titik Rangsang Pasangan Wanita Anda

WANITA dikenal memiliki banyak organ sensitif mulai ujung rambut hingga ujung kaki. Bila disentuh pada daerah tersebut, akan memberikan sensasi dan membangkitkan gairah saat bercinta. Kendati demikian, namun sebagian besar pria hanya terpatok pada area genital pasangannya, yaitu sekitar area Miss V dan buah dada.


Nah, sebelum Anda hanya fokus pada organ sensitif kaum hawa, ada baiknya mengetahui bagian tubuh lain yang dapat dieksplorasi. Menurut Andreas Lee Tan dalam bukunya Seni Menikmati Seks, terdapat 10 bagian tubuh wanita yang memiliki titik rawan sentuhan. Apa saja?

  • Kepala
Gunakanlah ujung jari dan tengah-tengah jari untuk mengelus pelipis pasangan Anda. Kemudian, gunakan tangan untuk memainkan rambut si dia sebelum Anda memakai ujung jari untuk memijit kepalanya. Lakukan perlahan-lahan.

Rebahkan kepala pasangan Anda di pangkuan, sementara melakukan pijatan untuk melihat si dia santai dan memberikan reaksi yang apresiatif.

  • Leher
Tak masalah Anda menggunakan tangan atau mulut, sebagian besar wanita senang ketika Anda mengelus, mencium, dan mengecup daerah sekitar leher. Dengan mengeksplorasi daerah ini, dijamin pasangan terdiam menikmati sensasi yang luar biasa.

  • Punggung
Ketika Anda memulai foreplay, cobalah lakukan yang terbaik. Yaitu tidak hanya mengecup kulitnya saja, tetapi perlahan-lahan kecup seluruh rambutnya sampai ke punggung sementara tangan merangkul pinggang.

  • Paha
Ketika pasangan Anda tengah mengenakan busana seksi atau tidak berbusana sama sekali, lebarkan kakinya dan habiskan beberapa waktu untuk menikmati paha dalam dan luar dengan tangan dan bibir. Tapi jauhkan diri untuk menyentuh organ vitalnya. Kecup daerah antara labia luar dan selesaikan sampai paha bagian atas dengan lidah.

  • Belakang lutut
Saat pasangan tengah terlentang, angkat kakinya, istirahatkan di badan Anda dan mulailah menelusuri belakang lututnya. Cium dan kecup perlahan-lahan area tersebut.

  • Tangan
Pegang tangannya dengan telapak saling berhadapan dan gunakan kedua jari untuk meraba telapak tangan dengan lembut. Usahakan untuk meraba seluruh tangannya. Letakkan jari tengah di mulut Anda dan kulum perlahan-lahan dan minta si dia untuk lakukan hal yang sama.

  • Pergelangan tangan
Pegang tangan dengan telapak tangan berhadapan, dan gunakan ujung jari untuk menelusuri pergelangan tangan. Setelah beberapa menit mengelus, gunakan bibir, gigi, dan lidah untuk mengecup dan menggigit perlahan bagian dalam pergelangannya.

  • Telinga
Sampailah Anda ke daerah sensitif yakni telinga. Bisikkan sesuatu sepertu “malam ini adalah milikmu” dan biarkan telinga ada di hadapan mulut Anda. Kecup bagian atas telinga, gigit perlahan-lahan. Wow!

  • Perut
Peluk pinggang pasangan Anda dengan kedua tangan dan hirup aromanya ketika hidung dekat dengan perut pasangan Anda. Kemudian cium perut dari ujung satu ke ujung yang lain. Dengan gerakan yang mendadak, biarkan Anda menjilatinya.

  • Pergelangan kaki
Tak peduli Anda tengah bercinta atau memulai foreplay, tempatkan pergelangan kakinya di bahu Anda dan sentuh daerah ini. Untuk membuat si dia bergairah, elus salah satu dengan tangan dan cium dari satu sisi ke sisi yang lain.

Meraba kaki pasangan akan memberikan kenikmatan tersendiri. Berikan minyak pijatan atau krem di tangan Anda, oleskan bersama-sama untuk menghangatkannya dan mulailah meraba tapak kaki. Perlahan-lahan naik ke ibu jari kemudian ke area tumit.

Jadi, tunggu apa lagi?



Tidak ada komentar:

Ganti Bahasa :

Negara dan Daerah Pengunjung