5 hal tentang pria

berikut inilah adalah sekelumit hasil studi tentang pria, yang pernah dilakukan para ahli:

1. pria jangkung dan tampan lebih kaya
suatu kajian dari sejumlah periset di universitas guildhall
london, memperlihatkan bahwa pria jangkung berpenghasilan 10 persen lebih tinggi ketimbang pria bertubuh pendek. disebutkan pula bahwa pria yang kurang menarik berpenghasilan 15 persen lebih rendah dari rekannya yang tampan.


2. pria jangkung punya lebih banyak anak dan istri
berdasarkan riset ulrich mueller dari university of marburg, jerman, dan allan mazur dari syracuse university, new york., disimpulkan bahwa pria jangkung punya lebih banyak anak ketimbang pria yang lebih pendek - karena mereka punya lebih banyak istri! disebutkan pula bahwa pria-pria jangkung itu lebih mudah bercerai ketimbang rekannya yang lebih pendek.

3. pria prancis paling oke dijadikan kekasih
menurut riset yang dibiayai durex global sex beberapa tahun lalu, pria prancis paling banyak diminati wanita karena segala kelebihan dan kemampuannya memperlakukan wanita. tapi, sebelum anda juga kepingin pacaran sama mereka, perlu diingat bahwa pria prancis –seperti juga pria amerika dan australia, jarang yang menganut prinsip monogami sebagai pacar.

4. pria lajang lebih sedikit pasangan seksnya
dalam riset yang sama, diketahui pula bahwa ketimbang pria-pria yang sedang atau sudah mengalami proses perceraian, pria lajang hanya punya sedikit partner seks. jadi, hati-hati pada pria yang baru saja bercerai atau putus dengan pacarnya.

5. pria lebih suka seks ketimbang asmara
rupanya, hasil penelitian menunjukkan bahwa testosteron dalam hipotalamus - bagian dari otak - pria ada 10-20 kali ketimbang yang dimiliki wanita. itu sebabnya, pria cepat dan sering merasa bergairah melakukan hubungan intim … meski tak selalu bisa.


Tidak ada komentar:

Ganti Bahasa :

Negara dan Daerah Pengunjung